Sunday, February 28, 2016

Cepat Menyelesaikan Soal Matematika SMA

Buku ini disusun berdasarkan pengalaman mengajar penulisnya. Di dalamnya terdapat rumus-rumus, tip, soal dan penyelesaiannya, serta trik mengerjakan soal (cara cepat menyelesaikan soal). Soal dan rumus-rumus yang ditampilkan di dalam buku ini adalah soal dan rumus-rumus yang ada relevansinya dengan materi UAN (Ujian Akhir Nasional) dan SPMB (Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru).

Supadi, S.Si, M.Si
Memulai karier tahun 1988 sebagai staf pengajar (dosen) di Jurusan Fisika, FMIPA, Universitas Airlangga sampai sekarang. Tahun 2004 melanjutkan studi S2 di bidang Opto-elektronika, FMIPA, Institus Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS) dan menyelesaikannya tahun 2006. Selain sebagai dosen, dia juga memberikan konsultasi dan bimbingan belajar untuk siswa SMP dan SMA, dengan tingkat keberhasilan hampir 100% siswanya diterima di perguruan tinggi negeri.

Sujito, S.Pd, M.Si
Sejak lulus dari IKIP Malang (sekarang Universitas Negeri Malang), dia aktif dalam berbagai kegiatan ilmiah, antara lain mengajar, meneliti, menulis di berbagai media massa, dan narasumber kegiatan ilmiah. Tahun 2004, dia melanjutkan studi Program Pascasarjana (S2) bidang Opto-elektronika, FMIPA, Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS) dan selesai tahun 2006. Selain aktif dalam kegiatan ilmiah, dia juga aktif melakukan pengabdian pada masyarakat dengan memberikan konsultasi dan bimbingan bagi lulusan Sekolah Menegah Atas (SMA) yang ingin melanjutkan studi ke pergururan tinggi negeri.

Cepat Menyelesaikan Soal Matematika SMA
Oleh: Supadi, S.Si, M.Si dan Sujito, S.Pd, M.Si
ISBN 978-757-107-6
978979757107-8
Pelajaran

Sumber:
Cepat Menyelesaikan Soal Matematika SMA
Penerbit Buku Umum
Kawan Pustaka
Sahabat Generasi Cerdas
Jl. H. Montong No.57
Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan 12630
Telp: 021-78883030
Fax: 021-8380996
Email: redaksi@kawanpustaka.com
Website: www.kawanpustaka.com

Artikel Lainnya:
http://www.imagegambar.com/
http://imagegambar2.blogspot.com/
31 Inspirasi Bisnis di Masa Krisis
500 Tanaman Hias Populer
Akuntasi Pajak dengan Microsoft Excel
Arowana
Cepat Menyelesaikan Soal Matematika SMA
Dopping Penambah Kekuatan Mesin
Easy Money from Internet
Gosip dan Fakta Sepeda Motor
How to Simplify Your Life

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.