Sunday, February 28, 2016

Tibet di Otak

Tibet in the Brain

This book presents in words and pictures the experiences and recollections of a group of people from Indonesia who visited Tibet together. In terms of geography and their physical environment, Indonesia, a tropical island nation at sea-level, and Tibet at its high altitude surrounded by mountains and deserts could not be more different. However, these visitors, acutely aware that their own people had recently emerged from 30 years of totalitarian military rule as especially sensitive to the present plight of the Tibetan people - The Dalai lama

Country Tibet is often referred to as the roof of the world is easily tickled the curiosity of many people. Alloys of it lies in the world's highest plateau, isolation, as well as popularity as a spiritual leader Dalai Lama of Tibet who lives in exile really inspire people to peep, foot, and trace the life of the nation.

Yori Antar, Raudia Kepper, Enrico Soekarno, Jay Subyakto, Krish Suharnoko, and Ella Ubaidi share their long journey through Nepal and Tibet. essays and photographs of high quality presented in this book tell of their adventures along the Tibetan landscape are truly stunning, visiting monasteries, and mingle with the locals with a unique culture.



Tibet di Otak


Buku ini menyajikan dalam kata-kata dan gambar pengalaman dan ingatan dari sekelompok orang dari Indonesia yang mengunjungi Tibet bersama-sama. Dalam hal geografi dan lingkungan fisik dari Indonesia adalah negara kepulauan tropis di permukaan laut, sedangkan Tibet di ketinggian yang tinggi dikelilingi oleh pegunungan dan padang pasir pasti jauh berbeda. Namun, setiap pengunjung sangat sadar bahwa orang mereka sendiri baru-baru ini muncul dari 30 tahun pemerintahan totaliter dengan aturan milter sangat sensitif yang menyebabkan penderitaan sekarang dari orang-orang Tibet - Dalai Lama

Tibet Negara yang kerap disebut sebagai atap dunia ini dengan mudah menggelitik rasa ingin tahu banyak orang. Paduan antara letaknya yang berada di dataran tertinggi di dunia, ketertutupannya, sekaligus kepopuleran Dalai lama sebagai pemimpin spiritual Tibet yang tinggal di pengasingan sungguh menggugah orang untuk mengintip, menginjakkan kaki, dan menelusuri kehidupan bangsa tersebut.

Yori Antar, Raudia Kepper, Enrico Soekarno, Jay Subyakto, Krish Suharnoko, dan Ella Ubaidi membagikan perjalanan panjang mereka melintasi Nepal dan Tibet. esei dan foto-foto berkualitas tinggi yang disajikan dalam buku ini menceritakan petualangan mereka menyusuri bentang alam Tibet yang sungguh memukau, mengunjungi biara-biara, dan membaur dengan penduduk setempat dengan kebudayaan yang unik.

ISBN: 978-979-22-1178-0
GM 20605001

Sumber:
Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama
Gedung Gramedia Lantai 2-3
Jl. Palmerah Barat 33-37
Jakarta 10270
http://www.gramedia.com

Buku: "Tibet di Otak" ini lengkap dengan esai dan foto-foto berkualitas tinggi dijual Rp 45.000,- hubungi 08389.7746.888, kondisi buku masih baru, dan belum termasuk ongkos kirim via Tiki. Terima kasih atas perhatiannya.

Artikel Lainnya:
Beranda (Home)
Toko Image Gambar
Souvenir Koin
Yogyakarta
Buku Harry Potter And The Deathly Hallows
Penyu - Life Under Water
Yang Unik dari The Hunger Games - Burung Mockingjay, Burung Jabberjay, Burung Mocking dan Kostum
Cikeas Kian Mengurita
Membongkar Gurita Cikeas
Fantastic Beast & Where to Find Them
Kamasutra
Menjadi No 1 di Abad ke 21
Tibet di Otak
The Wedding Officer
Rola - Boule and Bill - Awas Anjing Lucu
Pertanyaan yang sering ditanyakan
Bahan Berzat Api Tricolor
Toko Image Gambar
Ke Beranda (Back to home)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.