Sunday, February 28, 2016

Tips Harian Motor

Banyak hal buruk bisa terjadi pada motor kesayangan Anda saat dipakai di jalan. Entah itu mesin mati mendadak, lampu tiba-tiba putus dan lainnya. Apesnya, hal itu terjadi tak mengenal waktu dan tempat. Yang tentu saja bisa mengancam jiwa Anda.

Makanya sebagai motormania, Anda dituntut waspada. Selain itu, merawat besutan pun jadi poin utama yang perlu diperhatikan. Sehingga selain umur pakai kuda besi Anda jadi lebih awet, hemat biaya dan pastinya tak akan ngerongrong isi kantong.

Nah, lewat Serial Otomotif Tips Harian Motor (THM) ini, para pemilik roda dua di Tanah Air diajak untuk lebih perduli terhadap kendaraan yang merupakan aset berharga itu. Pastinya, lewat beragam sajian artikel tips perawatan motor harian.

Misal merawat gir dan rantai, memilih piringan cakram, membersihkan filter udara dan masih banyak lagi. Semua terangkum dalam buku setebal 128 halaman ini. Dijamin komplet dan bermanfaat.

Ayo jangan kebanyakan mikir. Segera ambil buku ini, bawa ke kasir dan bayar. Karena rupiah yang Anda bayarkan untuk buku ini, tentu tak akan sia-sia jika dibanding ilmu dan pengetahuan yang akan didapat. Selain itu, buku ini bisa jadi koleksi buku di rumah Anda yang paling berharga.

Jakarta, 20 November 2008.

Tips Harian Motor ini dijual dengan harga Rp 25.000,-, kondisi buku masih baru dan segel plastik. Apabila ingin membeli dapat menghubungi via SMS: 08389.7746.888. Harga buku belum termasuk ongkos kirim via Tiki.

Sumber:
SERIAL BUKU OTOMOTIF
BPOM090114
BPMOTOR/BPOMO02309
9789792326086

Artikel Lainnya:
http://www.imagegambar.com/
http://imagegambar2.blogspot.com/
Masakan Untuk Ibu Hamil
Masalah Solusi dan Modifikasi Kaki-Kaki
Matematika untuk Psikotes
Menulis Itu Ibarat Ngomong
Sansevieria
Sukses Menggemukkan Domba
Tak-Tik Blog
The Secret of Skutik
Tips Harian Motor
Tips dan Trik Car Care
Undang-Undang Penerbangan


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.