Sunday, February 28, 2016

Masalah Solusi dan Modifikasi Kaki-Kaki

Kaki-kaki merupakan hal yang vital dalam sebuah mobil. Dari namanya saja sudah bisa menjelaskan, betapa kaki-kaki adalah sebuah konstruksi yang menunjang pergerakan mobil. Karena itu, permasalahan seputar kaki-kaki sebuah mobil, salah satunya diukur lewat kemampuan kaki-kakinya. Sehingga, kenyamanan dan keamanan sebuah perjalanan banyak disumbang dari sektor ini. Serta, dasar seputar kaki-kaki terkini, sudah menjadi kebutuhan untuk disimak.

Sehingga tak salah jika Buku Serial Otomatif kali ini, kami mengangkat seputar dunia kaki-kaki. Tak terasa juga, kalau buku panduan kesayangan kamu ini sudah menginjak seri yang keenam. Maka jika ada pepatah bijak yang berkata mencegah lebih baik daripada mengobati, rasanya akan terasa pas jika dihubungkan dengan sistem komponen bawah ini. Mengingat keselamatan mahal harganya! Bukan dilihat dari sisi materi, namun lebih kepada keperdulian untuk menjaga kinerjanya.

Tak hanya sebuah pengetahuan yang ditawarkan, namun juga semua permasalahan dan juga solusinya dibahas tuntas disini. Mulai dari hal kecil seperti bagaimana mengenai si karet bundar, hingga kompleksnya penentuan perangkat modifikasi kaki-kaki yang mumpuni untuk mendukung performa mobil yang powerfull. Bahkan tak hanya sekedar teknis, namun keindahan juga menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Tentunya, semua itu harus selaras dengan sisi keselamatannya. Sehingga perjalanan pun tak sekedar aman dan nyaman, namun juga menyenangkan.

Dan sadar atau tidak, dunia otomotif dan segala pendukungnya, adalah bagian dari kehidupan manusia saat ini.

Masalah, Solusi, dan Modifikasi Kaki-Kaki ini dijual dengan harga Rp 25.000,-, kondisi buku masih baru dan segel plastik. Apabila ingin membeli dapat menghubungi 08389.7746.888. Harga buku tersebut belum termasuk ongkos kirim via Tiki.

Sumber:
SERIAL BUKU OTOMOTIF
BPMOTOR/BPOMO91028
9789792326147

Artikel Lainnya:
http://www.imagegambar.com/
http://imagegambar2.blogspot.com/
Cepat Menyelesaikan Soal Matematika SMA
Dopping Penambah Kekuatan Mesin
Easy Money from Internet
Gosip dan Fakta Sepeda Motor
How to Simplify Your Life
Jago Pecahkan Soal Fisika SMA dengan Excel
Lighting
Lighting Style
Masakan Untuk Ibu Hamil
Masalah Solusi dan Modifikasi Kaki-Kaki
Matematika untuk Psikotes

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.