Sunday, February 28, 2016

Tips dan Trik Car Care


Solusi gampang dan lengkap untuk merawat mobil dari Otomotif Group.



Setelah di seri sebelumnya kami menelurkan Serial Buku Otomotif berjudul '50 Tips & Trik Hadapi masalah-masalah Mobil', tak terasa edisi kelima yang mengangkat Tips n Trik Car Care ini pun sampai lagi ke tangan Anda sekalian. Ini tak lain adalah buah dari keinginan kami, untuk berkontribusi terus dalam memberikan muatan pengetahuan pada Anda, khususnya seputar pemahaman kepentingan merawat mobil secara komprehensif dan bermutu.

Dan dari lima Seri Buku Otomotif yang sudah terbit ini, kami sengaja pilihkan sejumlah informasi dan pembahasan yang bersifat umum, agar lebih mudah dipahami dan terpenting bisa dilakukan secara mandiri. Artinya hal itu sudah dimulai dari seri pertama soal salah kaprah bermobil, seri kedua tentang doping performa mesin, dan ketiga perihal detail teknologi GPS serta di 2 edisi terakhir ini.

Dan dari semua persoalan yang diangkat ini, hampir seluruhnya dekat dengan keseharian kita. Faktanya persoalan-persoalan itu akan sangat banyak berguna buat kegiatan berkendara. Inilah poin utamanya! Sebab kami menyadari, kalau kepentingan berkendara dan segala pernik pendukungnya sudah jadi bagian yang tak terpisahkan dari sistem kehidupan manusia saat ini. Karena itu tak ada lagi alasan untuk meninggalkan semua informasi berharga ini.

Tips n Trik Car Care ini dijual dengan harga Rp 25.000,-, kondisi buku masih baru dan segel plastik. Apabila ingin membeli dapat menghubungi melalui SMS:08389.7746.888. Harga buku belum termasuk ongkos kirim via Tiki.

Sumber:
SERIAL BUKU OTOMOTIF
BPMOTOR/BPOMO90803
9789792326130

Artikel Lainnya:
http://www.imagegambar.com/
http://imagegambar2.blogspot.com/
Masakan Untuk Ibu Hamil
Masalah Solusi dan Modifikasi Kaki-Kaki
Matematika untuk Psikotes
Menulis Itu Ibarat Ngomong
Sansevieria
Sukses Menggemukkan Domba
Tak-Tik Blog
The Secret of Skutik
Tips Harian Motor
Tips dan Trik Car Care
Undang-Undang Penerbangan


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.