Sunday, February 28, 2016

Dopping Penambah Kekuatan Mesin

Dopping Penambah Kekuatan Mesin merupakan seri kedua tentang doping performa mesin. Pengapian dan saluran bensin ke mesin yang lancar tanpa hambatan juga menambah performa mesin.
Tetapi jika ada kotoran yang menyumbat saluran bensin dapat membuat mobil menjadi mogok. Selain itu untuk mobil-mobil injection yang dipergunakan untuk angkot membuat mobil menjadi tidak bertenaga. Selain itu sering terjadi kerusakan pada injection ini membuat sipemilik angkot merogoh kocek hampir Rp 3 jutaan. Untuk menghemat biaya perawatan sparepart dan dopping penambah kekuatan mesin angkot biasanya para pemilik angkot ini pun rela untuk mengubahnya kembali ke mesin yang memiliki karburator dan membuang injectionnya.

Dan dari semua persoalan yang diangkat ini, hampir seluruhnya dekat dengan keseharian kita. Faktanya persoalan-persoalan itu akan sangat banyak berguna buat kegiatan berkendara. Inilah poin utamanya! Sebab kami menyadari, kalau kepentingan berkendara dan segala pernik pendukungnya sudah jadi bagian yang tak terpisahkan dari sistem kehidupan manusia saat ini. Karena itu tak ada lagi alasan untuk meninggalkan semua informasi berharga ini.

Dopping Penambah Kekuatan Mesin ini dijual dengan harga Rp 25.000,-, kondisi buku masih baru dan segel plastik. Apabila ingin membeli dapat menghubungi melalui SMS: 08389.7746.888. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim via TIKI.

Sumber:
SERIAL BUKU OTOMOTIF
BPOM090114
BPMOTOR/BPOMO02309
9789792326086

Artikel Lainnya:
http://www.imagegambar.com/
http://imagegambar2.blogspot.com/
31 Inspirasi Bisnis di Masa Krisis
500 Tanaman Hias Populer
Akuntasi Pajak dengan Microsoft Excel
Arowana
Cepat Menyelesaikan Soal Matematika SMA
Dopping Penambah Kekuatan Mesin
Easy Money from Internet
Gosip dan Fakta Sepeda Motor
How to Simplify Your Life

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.