Sunday, February 28, 2016

Lighting

Buku dengan hardcover depan berwarna hijau dan belakang berwarna kuning yang berisikan foto-foto tata cahaya suatu ruangan. Buku kondisi baru dan masih segel plastik. Segera miliki buku ini dengan harga Rp 50.000,- belum termasuk ongkos kirim via Tiki. Berminat dapat menghubungi 08389.7746.888.

Penerbit
PT. GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA
Jl. Palmerah Barat 33-37 Lt.2-3
Jakarta 10270
www.gramedia.com

ISBN 979-22-2397-5
9789792223972
GM 20906016

"Buku yang wajib dibeli oleh arsitek, interior desainer, kontraktor juga klien! Karena pengetahuan tentang lighting memang sangat diperlukan. Buku ini bisa menjadi panduan dalam merancang tata cahaya. Penyajiannya sangat praktis dan bahasanya mudah dicerna. Berisi banyak pengetahuan penting seperti teknik pencahayaan, temperatur lampu dan lain-lain. Foto-fotonya menampilkan perpaduan cahaya alami dengan buatan, sehingga dapat memudahkan kami menjelaskan tentang tata cahaya kepada klien kami nanti. Saya pasti membeli dan merekomendasikan buku ini kepada semua arsitek di studio saya untuk membacanya," Andra Matin, arsitek. Adra Matin Architects.

"Buku yang sangat dibutuhkan untuk ilmu arsitektur. Dengan membahas tentang pencahayaan atau lighting, orang menjadi semakin mengerti bahwa lighting tidak hanya menjadi sumber penerangan, tetapi juga elemen pembentuk suasana. Di buku ini terungkap berbagai jenis pencahayaan, baik yang sifatnya general maupun yang memberikan kedalaman atau makna lain pada ruang, sehingga ruang menjadi lebih hidup dan memiliki dimensi yang kaya. Karena rumah harus dapat dinikmati pada waktu yang berbeda, seperti pagi, siang, sore, dan malam, rumah harus dapat dinikmati perbedaan tata cahayanya. Buku ini sangat jelas membahas tentang pencahayaan yang tidak dapat dipisahkan dari ilmu arsitektur," Yori Antar, arsitek Han Awal and Partners.

"Inspiratif, mudah dipahami, dan memberikan panduan menata pencahayaan ruang yang dapat dilakukan secara mandiri." Nicholas Saputra, aktor, calon arsitek.

"Hadirnya buku Lighting ini menjadi peluang untuk pengguna dalam memahami lebih jauh peranan dan manfaat lighting." Yuli Andyono, Editor in Chief Desing Concept & Lifestyle, Redaktur Majalah Griya Asri.

Sumber:
Buku LIGHTING
Imelda Akmal Architecture Writer
Sonny Sandjaya Photography

Artikel Lainnya:
http://www.imagegambar.com/
http://imagegambar2.blogspot.com/
Cepat Menyelesaikan Soal Matematika SMA
Dopping Penambah Kekuatan Mesin
Easy Money from Internet
Gosip dan Fakta Sepeda Motor
How to Simplify Your Life
Jago Pecahkan Soal Fisika SMA dengan Excel
Lighting
Lighting Style
Masakan Untuk Ibu Hamil
Masalah Solusi dan Modifikasi Kaki-Kaki
Matematika untuk Psikotes

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.